Minggu, 04 Desember 2016

WAHAI YAHUDI … KALIAN TIDAK PERNAH MENANG MELAWAN BALA TENTARA TAUHID DAN SUNNAH



Fadhilatu asy-Syaikh al-‘Allamah Rabi’ bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah,
“Terhadap umat Yahudi ini aku katakan, dan ini juga dikatakan oleh setiap muslim yang jujur :
– Janganlah kalian sombong!
– Janganlah kalian berbuat kejahatan! dan janganlah kalian terpesona dengan apa yang telah kalian peroleh berupa kemenangan yang menipu!
Sesungguhnya, demi Allah, kalian tidak akan pernah bisa menang terhadap tentara Nabi Muhammad — shallallahu ‘alaihi wa sallam — dan kalian tidak akan pernah bisa menang terhadap aqidah Nabi Muhammad — shallallahu ‘alaihi wa sallam —, aqidah Tauhid lâ ilâha illallâh.
Kalian tidak akan pernah bisa menang terhadap tentara yang dipimpin oleh Khalid bin Al-Walid, Abu ‘Ubaidah bin Al-Jarrah, Sa’d bin Abi Waqqash, ‘Amr bin Al-‘Ash, Nu’man bin Muqrin yang tertarbiyyah (terdidik) di atas aqidah Muhammad dan manhaj Nabi Muhammad — shallallahu ‘alaihi wa sallam — , yang mereka (para panglima tersebut) juga mentarbiyah pasukannya di atas aqidah tersebut, dan memimpin pasukannya untuk meninggikan Kalimatullah.
Sungguh kekuatan yang jauh lebih besar dari kekuatan kalian sekarang, seperti tentara Kisra (Persia) dan tentara Kaisar (Romawi), tidak mampu mengalahkan mereka (tentara Nabi Muhammad tersebut),
Kalian tidak akan pernah menang menghadapi pasukan yang demikian kondisinya, demikian kondisi aqidahnya, demikian kondisi manhajnya, dan demikian kondisi tujuannya yaitu dalam rangka meninggikan Kalimatullah. Kalian hanya akan bisa mengalahkan pasukan yang terdiri dari generasi yang telah menyimpang.”
Shaihatu Nadzir ila Ummati al-Ghadhab al-Yahuud, hal. 1 – 2

http://www.manhajul-anbiya.net/wahai-yahudi-kalian-tidak-pernah-menang-melawan-bala-tentara-tauhid-dan-sunnah/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Loading ...